Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Sabtu, 19 Juli 2014

Cara Bermain Game HD Lancar di Android

Advertisement

Mau bermain game hd lancar di android ? semua orang pengguna android pasti mau dan sangat mau pastinya.Bermain game di android sangat banyak menguras memory yang sedang digunakan dan juga tergantung dari game yang dimainkan apakah kapasitas besar atau kecil kalau kapasitas game yang sedang dimainkan sangat besar maka akan sejalan dengan penggunaan memori yang cukup besar pula dan juga sebaliknya jika kapasitas game yang sedang dimainkan relatif kecil maka jumlah pemakaian memori juga sangat kecil.Game-game android yang sering kalian koleksi sebenarnya mempunyai tingkat spesifikasi untuk dimainkan dan itu tergantung dari kamu, kalau game ukurannya besar maka kamu harus mempertimbankan memori di android kamu, jangan sampai gara-gara game tersebut android kamu menjadi lambat dan lama responnya akibat memori lebih banyak dipakai ke game kamu itu tadi.

Untuk game yang mau kamu mainkan perlu respon atau gerak yang cepat maksudnya dengan sentuhan touchscreen maka game tersebut langsung respon melakukan apa yang kamu perintahkan dengan waktu yang sangat singkat.Hal paling membosankan ketika kamu memainkan game di android tersebut adalah waktu dan respon saat kamu berinteraksi mengarahkan atau mengontrol game tersebut.Inilah permasalah yang mungkin dan sering terjadi buat kamu pengguna android yang suka main game tapi loading atau prosesnya memakan waktu yang lama dan membuat kamu menunggu dan bersabar sampai loadingnya selesai.

Untuk masalah game di android, agar kinerja dan prosesnya cepat saat kamu mengontrolnya maka kali ini kangdansen mau berbagi tips serta caranya yang mudahan bisa membantu kamu yang suka dan hobi bermain game HD di android.Berikut cara bermain game HD lancar di android dibawah ini keterangannya :
  • Silakan unduh aplikasi game boster disini
  • Install pada perangkat android kamu
    Cara Bermain Game HD Lancar di Android
  • Ada 4 mode di game booster android yaitu Ultra Gaming, Hard Gaming, Balance Gaming, dan Light/Longer Gaming.
  • Silakan pilih menurut kamu yang sesuai dengan untuk game yang mau kamu mainkan agar nantinya game yang sedang kamu mainkan lancar dan loadingnya bisa lebih cepat dari sebelumnya.
Penjelasan dan keterangan dari 4 mode di game booster android :
  1. Ultra Gaming : Digunakan pada saat ingin memainkan game-game yang berat tapi pada mode ini baterai akan sangat cepat boros atau drop
  2. Hard Gaming : Digunakan hampir sama kurang lebih dengan ultra gaming tetapi pada kondisi ini baterai tidak cepat boros dan lebih hemat pemakaiannya.
  3. Balance Gaming : Ini artinya untuk menyeimbangkan kinerja game dengan proses kerja android didalamnya, artinya balance gaming menyeimbangkan kinerja CPU jadi bisa menghemat baterai pada kondisi bermain game sedang ataupun berat.
  4. Light?longer Gaming : Ini sama seperti balance gaming bedanya hanya pada ketahanan baterai lebih dimaksimalkan sehingga lebih cocok untuk game sedang atau ringan saja.
Catatan : Untuk dapat terinstal didalam perangkat android dibutuhkan izin superuser ,jadi memang harus dibutuhkan sistem root atau rooted user only.Baca disini : Cara root android menggunakan framaroot. dan bisa juga disini cara root android tanpa pc
Perhatian aplikasi ini tidak dapat membantu jika hardware HHnya tidak mendukung untuk Armv6 karena masalahnya prosesor dan RAMnya tidak mendukung untuk game-game berat.

Demikianlah informasi tadi mengenai cara bermain game HD lancar di android.Semoga informasi yang kangdansen berikan ini bisa membantu kamu yang sedang mengalami masalah pada game androidnya tidak lancar dan setelah dengan tips ini kalian bisa bermain game di android dengan lancar tanpa menggangu kinerja dari perangkat android kalian.Selamat mencoba

Cara Bermain Game HD Lancar di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens