Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Kamis, 29 Mei 2014

Cara Flashing/Install Ulang Smartfren Andromax i

Advertisement

Apa kabar ini sobat kangdansen ? pastinya baikkan.Pada hari ini kangdansen mau menginformasikan tentang cara flashing/install ulang smartfren Andromax-i.Gadget keluaran dari smartfren ini sangat benar-benar canggih aplikasinya serta cara menggunakannya cukup simpel dan gampang.Smartfren Andromax-i ini berkembang cepat sampai saat ini terbukti iklannya mulai banyak tayang di televisi-televisi yang kita lihat setiap harinya.Keunggulan dan aplikasi penggunaannya tidak kalah saing dengan gadget-gadget smartphone terbaru yang ada sekarang ini.

Smartfren Andromax i

Sedikit review untuk Smartfren Androma-i ini yaitu smartfren andromax-i ini memiliki dual sim yang aktif bersamaan atau bisa digunakan secara bersamaan.Dual sim ini terdapat GSM dan CDMA jadi kamu bisa menggunakan dua nomor handphone sekaligus untuk nomor cdma atau gsmnya.Menggunakan layar berukuran 4 inci yang dilengkapi dengan resolusi sebesar 480x800 , prosesor dual core berkekuatan 1,2 GHz dan juga penyimpanan memori internal 4 GB, kamera utamanya berkekuatan 5 MP yang dilengkapi lampu flash, dan untuk kamera depan berkekuatan 1.3MP.

Setelah melihat sedikit reviewnya berikutnya langsung saja informasi untuk cara flashing atau install ulang smartfren andromax-i :

1. Smartfren andromax-i (tipe lama).
2. Firmware andromax-i, kalian unduh disini.
3. Kondisi baterai harus diatas 70%.
4. Simak, berusaha dan berdoa.

Apabila semua komponen diatas sudah kalian siapkan, berikut tutorial flashing/install ulang smartfren andromax-i.

1. Ekstrak firmware yang sudah kalian unduh di komputer, kemudian pindahkan ke dalam SDcard andromax-i kalian. kalian pindahkan ke SDcard dalam bentuk folder eg909.v1 tersebut.

2. Jika sudah, matikan perangkat kalian lalu hidupkan kembali dengan menekan dan menahan tombol "volume atas + volume bawah + power". akan muncul tulisan peringatan dengan warna merah, kalian tekan dan tahan kembali tombol "power".

3. Maka perangkat akan melakukan flashing secara otomatis, kalian hanya perlu menunggu sampai proses flashing selesai. apabila proses telah selesai, maka akan ada peringatan untuk menekan tombol power, kalian tekan dan tahan tombol "power".

4. Selesai, semua proses flashing telah dilakukan. perangkat kalian akan kembali ke semula.

Demikianlah tadi cara melakukan flashing/install ulang smartfren andromax-i.Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat kepada teman-teman pengguna smartfren andromax-i

Cara Flashing/Install Ulang Smartfren Andromax i Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens