Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Rabu, 28 Mei 2014

Cara Cepat Menaikkan Level Hayday

Advertisement

Game hayday game paling menarik yang sangat banyak dimainkan saat ini.Game di android yang satu ini benar-benar terbilang asyik dan menyenangkan.Game yang sering dimainkan di android ini membutuhkan banyak tips dan trik untuk menaikkan levelnya.Tujuannya yaitu supaya cepat selesai misi dan menanjak terus permainannya.Siapa yang tidak mau kalau levelnya terus naik ? pasti semua permainan game hay day menginginkan game levelnya cepat naik dan terus berusaha agar lebih cepat bermainnya.

Cara Cepat Menaikkan Level Hayday

Buat kamu yang suka main game hay day kali ini kangdansen mau berbagi informasi cara baiknya untuk cepat menaikkan level game hayday.Tapi ingat agar lebih gampang bermainnya maka ikuti tutorialnya dengan pelan-pelan agar lebih mengerti dan paham cara menaikkan level haydaynya.Berikut cara cepat naik level hayday dibawah ini :
  • Dari level 1 hingga 10 cukup mudah, dalam 2 jam saja kita bisa langsung naik ke level sepuluh asal tahu caranya. Adapun cara tercepat adalah dengan menanam wheat (gandum). 
  • Tanaman ini bisa dipanen dalam waktu 2 menit saja, artinya setiap 2 menit kita akan mendapat point. Setiap kali panen gandum ataupun jagung langsung saja dijual dengan harga murah. Misalnya 10 wheat jual 1 coin dan 10 jagung jual 20 coin.
  •  Jika kita menjual dengan harga maksimum dipastikan hasil panen tersebut lama terjualnya sehingga silo akan penuh. Jika silo penuh tentu saja kita tidak bisa menanam lagi, jika tidak menanam maka tidak akan ada yang bisa dipanen, dan jiak tidak ada panen maka tidak ada poin, tidak ada point berarti tidak akan naik level.
  • Pertama kali start main game hayday langsung saja tanam wheat, tunggu 2 menit, panen dan langsung jual murah. Sembari menanam kerjakan juga quest (permintaan) yang terdapat di papan tulis dekat truck. 
  • Gunakan semua berlian untuk menambah slot tempat jualan. Untuk menambah slot tempat jualan ini kita butuh 5 berlian per slot atau menambah teman facebook yang bermain game hayday sebanyak 5 orang.
  • Paling gampang dan gratis tentu saja dengan meng-add facebook pemain hayday lain. Caranya masuklah ke forum hayday di FB dan add semua pemain. Biasanya mereka akan mengapprove permintaan teman sesama pemain game android ini.
  • Ingat setiap mendapat drop item berupa plank, mur dan item untuk meningkatkan kapasitas silo atau barn jangan dijual. 
  • Kumpulkan item tersebut dan tingkatkan kapasitas silo & barn kita. Pada level tertentu kita bisa meminta si TOM untuk mencari barang-barang yang kita butuhkan, dalam hal ini manfaatkan si Tom untuk mencari item-item yang tidak bisa ditanam dan tidak bisa diproduksi, seperti sekop, gergaji dan kampak. Beli item tersebut dari tom dan jual kembali dengan harga maksimum.
  • Saran saya jangan jual semua sekop, dinamit, juga TNT. Benda-benda tersebut nanti akan dibutuhkan untuk menambang emas, perak, platinum dan berlian. 
  • Dari tambang kita bisa mendapat banyak berlian, berlian ini memiliki banyak kegunaan seperti menambah kapasitas pasar, slot produksi dan juga memperbesar silo & barn. Tambang bisa dibuka setelah kita masuk level 24.
  • Untuk membuka tambang dibutuhkan coin 26 ribu, jadi sebelum masuk level 24 siapkan terlebih dahulu coin sebanyak itu. 
  • Cara termudah adalah dengan menjual serifikat, palu dan drop item lain. Jual dengan harga maksimum, jangan taku kalau anda tidak bisa memperluas lahan dengan cepat, toh guna memperluas lahan tidak begitu berarti kok. Pikirkan saja cara untuk mendapat coin dan point yang banyak. Itulah cara cepat untuk menaikkan game hayday di android.
Baca juga : Cara Mudah Mendapatkan Diamond Di Hay Day
Itulah cara cepat untuk menaikkan level hayday.Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat teman-teman khususnya yang suka bermain game hayday di androidnya masing-masing.Selamat bermain game.

Cara Cepat Menaikkan Level Hayday Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens