Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Senin, 17 Maret 2014

Cara Mudah Mendapatkan Diamond Di Hay Day

Advertisement

Setiap naik level di game hay day maka akan mendapatkan diamonds ekstra.Untuk mendapatkan Diamonds di hay day perlu terus mengikuti atau mengawasi tiket ungu yang terkadang muncul di dekat surat kabar setelah kemudian menyaksikan suatu klip maka anda akan mendapatkan klaim diamonds gratis.Ada cara pintas dan cepat dalam mendapatkan diamond ini yaitu dengan mengumpulkan semua medali yang berjumlah sekitar 78 dan memiliki tingkat 3.
Game Hay Day

Sehingga setelah menyelesaikan akan diberikan pita dan beberapa diamond.Selain itu anda bisa juga menantang teman game dengan menungguli skor teman anda tersebut dengan perolehan mendali yang cukup banyak dari mereka.Tetapi jangan lupa untuk mengklaim setiap prestasi karena itu sangat penting dalam permainan ini.

Pada level 24 di hay day anda bisa juga memulai pertambangan yang salah satu meruapakan sumber lain dari Diamonds yang sangat berharga di game Hay Day ini.Berikut beberapa trik untuk mendapatkan Diamonds di hay day :
  1. Setelah anda mendapatkan pertambangan untuk Diamonds :
  2. masuk ke tambang (Pada level 24)
  3. keluar dari permainan
  4. Aktifkan "Mode Airplane "
  5. Kembali ke peternakan Hay Day Anda
  6. Tambang dengan sekop 2-5 kali
  7. Jika Anda tidak mendapatkan berlian , ulangi step-step sblm nya
  8. Setelah kalian sudah mendapatkan berlian dan Anda ingin KEEP IT , Anda harus ke pengaturan kembali dan CEPAT mematikan mode pesawat sebelum permainan terputus . Jadi , Anda harus bekerja dalam waktu yang cepat . Tambang 3-5 kali, berhenti untuk menunggu disconnect atau pergi ke pengaturan untuk mematikan pesawat dan masuk permainan kembali .
Baca juga : Cara Cepat Menaikkan Level Hayday 
Beberapa trik mendapatkan diamond diatas dijalankan secara step by step semoga hasilnya memuaskan pada game di hay day ini.

Cara Mudah Mendapatkan Diamond Di Hay Day Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens