Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Senin, 21 Juli 2014

Tips Untuk Memperkuat Sinyal Wifi Android

Advertisement

Kekuatan sinyal wifi di android sangat mempengaruhi hasil browsing di internet.Sinyal wifi di android biasanya tidak sama dengan sinyal wifi di laptop ,kalau untuk sinyal wifi laptop lebih kuat dibandingkan dengan sinyal wifi dari android.Artinyak tangkapan sinyal wifi android lebih lemah dibandingkan tangkapan sinyal wifi di laptop.Untuk menggunakan free wifi dari android kalian perlu mendekatkan jarak perangkat android dengan sumber akses point dari sinyal wifi yang terpancar, tujuannya agar tangkapan wifi android sedikit lebih membantu perangkat android mendapatkan kekuatan sinyal untuk hasil browsing di internetnya.

Sinyal Wifi Android
Tips Untuk Memperkuat Sinyal Wifi Android

Untuk itu masalah yang dialami adalah sinyal wifi android yang sangat lemah sehingga membuat android lebih lambat untuk mendapatkan akses internet dari wifi yang ada.Untuk perangkat android sebenarnya untuk mengakses internet dari sinyal wireless membutuhkan jarak yang dekat dan kalau jauh maka sinyal didapat akan susah digunakan untuk mengakses internetnya.Untuk perangkat android khusus untuk sinyal wifinya disini membutuhkan sebuah aplikasi untuk lebih memperkuat sinyal wifi android.Sehingga lebih mempercepat dan memperkuat android untuk mengakses internet dari wifi yang tersedia.

Baiklah untuk itu langsung saja kangdansen memberikan tips sederhana agar sinyal wifi android lebih mudah menangkap wifi walaupun jaraknya jauh.Simak dibawah ini tipsnya :

Perlengkapan :
  • Sebuah Laptop
  • Jaringan Wifi ( baik di kantor, sekolah, kampus atau di warung kopi )
Langkah-langkahnya dibawah ini :
  1. Unduh aplikasi Connectify langsung ke situsnya http://www.connectify.me/
  2. Lalu instal dan jalankan program aplikasinya di laptopnya.
  3. Untuk membuat nama hotspotnya kalian bisa membuatnya sesuka hati , kemudian silakan isi password bila diperlukan,jika tidak maka tidak perlu diisi password.
  4. Setelah settingan selesai maka klik "Start Hotspot" dan konekkan ke wifi yang ada dan tunggu sampai ready 
  5. Setelah semua selesai maka selanjutnya adalah silakan ambil perangat android kamu silakan aktifkan WIFInya.
  6. Nanti disana akan ada perbedaan sinyal yaitu sinyal dengan keadaan penuh , lalu silakan pilih koneksi hotspot yang telah dibuat tadi.
  7. Setelah itu koneksikan dengan hotspot yang telah dibuat tadi, isikan password jika menggunakan password.
  8. Setelah terkonek maka silakan untuk browsing
Itulah tadi tips untuk memperkuat sinyal wifi di android,semoga tips kali ini bisa membantu dan memberikan manfaat buat kalian pengguna android.Selamat mencoba.

Tips Untuk Memperkuat Sinyal Wifi Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens