Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Selasa, 06 Januari 2015

Cara Merubah Format Video Menjadi MP3 di Android

Advertisement

Punya video di hape android namun ingin merubahnya menjadi mp3? untuk format video di android tentunya bisa dirubah menjadi mp3 langsung di hape android kita masing-masing.Kamu tidak perlu lagi repot untuk mengubah format video ada menjadi mp3 dilaptop ataupun di pc kamu, karena secara langsung melalui hape android kita sudah bisa mengkonversi format video itu tadi. Misalnya kamu punya video-video kesukaan kamu yang musiknya sangat enak didengar namun kamu ingin mengambil suara musik dari video tadi maka kamu sudah bisa langsung mengubah atau mengkonvert format video tersebut menjadi MP3. Untuk merubahnya kamu perlu sebuah aplikasi khusus untuk mengkonvert video menjadi mp3 tadi.

MP3 Video convert

Aplikasi yang bisa digunakan di android dalam melakukan format video ke format lainnya seperti mp3 sebenarnya sudah tersedia langsung dari Playstore. Namun kangdansen langsung saja memberikan aplikasi gratis yang bisa kamu gunakan untuk memformat jenis video yang akan kamu ubah formatnya menjadi mp3 atau sejenisnya. Aplikasi yang digunakan untuk memformat video menjadi mp3 tersebut adalah MP3 Video Convert. Aplikasi ini gratis dan kamu tinggal gunakan secara langsung dari hape android kalian masing-masing tentunya. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi converter ini adalah semua jenis video bisa dirubah ke MP3 secara cepat dan juga hasilnya cukup bagus. Selain itu aplikasi ini juga mampu mengubah video menjadi sebuah format ACC yang nantinya bisa kamu gunakan sebagai nada ringtone di hape android kamu masing-masing. 

Untuk mempersingkat waktu maka berikut langkah-langkah merubah video menjadi mp3 di android dibawah ini :
  • Silakan unduh aplikasinya di Playstore
  • Setelah selesai di unduh maka langkah selanjutnya adalah silakan kamu pilih video yang akan kamu rubah formatnya dengan cara menekan tombol "Tap To Select Video"
    Mp3 Video Converter
  • Selanjutnya adalah silakan kamu tentukan untuk mengubah video tersebut menjadi Mp3 atau ACC lalu tekan tombol "Convert"
    Convert Video
  • Kemudian silakan tunggu proses convertnya hingga selesai.
    Convert Video Menjadi Mp3
  • Selesai
Catatan : Aplikasi ini hanya bisa berjalan pada hape android dengan arsitektur CPU ARMv7 ke atas.

Itulah tadi informasi bagaimana cara mengubah format video menjadi Mp3 di android. Sekarang kamu sudah bisa mencoba mengkonversi video diandroid kamu menjadi Mp3 sesuai dengan kebutuhan kamu masing-masing. Oleh karena itu semoga informasi yang kangdansen berikan dapat bermanfaat buat teman-teman semua.

Cara Merubah Format Video Menjadi MP3 di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens