Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Kamis, 27 November 2014

Solusi Mengatasi Lupa Password Blackberry ID BBM

Advertisement

Lupa password pada Blackberry ID BBM ? tenang tidak perlu khawatir untuk masalah ini karena kangdansen akan segera membantunya lewat postingan kali ini.Masalah yang dialami oleh pengguna smartphone blackberry ini adalah masalah yang mungkin sering terjadi pada kita.Seperti lupa password atau sandi, tidak ingat email, dan juga lupa pertanyaan keamanannya atau pertanyaan rahasia blackberry id yang digunakan saat daftar bbm.Hal ini baru kita sadari ketika perangkat lama kita mau diganti ke perangkat baru atau istilah kita berpindah dari hape lama ke hape baru, selain itu bisa juga karena hape selesai direstart ke settingan awal yang membuat pengguna harus login dahulu dengan mengetikkan username dan password Id BBM kamu.Ini merupakan suatu kejadian yang membuat kita merasa mencari informasi bagaimana cara mengatasinya, tapi tenang karena kangdansen akan memberikan bantuan untuk caranya tersebut.

Lupa Password Blackberry ID BBM

Solusi dari mengatasi lupa password atau kata sandi BBM ID sebenarnya tidak terlalu susah tapi mungkin saja kita bingung dan belum pernah mencoba cara mengatasi hal seperti ini.Sehingga buat yang awam harus segera mengetahui bagaimana cara mengingat password ataupun mengatasi bagaimana supya password Blackberry ID di BBM kita bisa kembali semula.Mengingat yang menggunakan BBM tidak saja di Blackberry bisa juga diperangkat lainnya seperti Samsung, Sony Xperia, Lenovo, LG, HTC dan perangat smartphone lainnya yang bisa bbm.

Baiklah, untuk teman-teman yang memang mencari soluis bagaimana cara mengatasi lupa password blackberry id BBMnya berikut beberapa solusi yang dapat kandansen informasikan kepada teman-teman semua :

Solusi Mengatasi Lupa Password Blackberry ID BBM di Blackberry :
  1. Silakan buka browser komputer/ blackberry lalu ketik ulr : https://blackberry.id. Blackberry.com/bbid/recoverpassword/
  2. Kemudian masukkan alamat email blackberry ID kamu, alamat email ini bisa kamu lihat di smartphone BB kamu melalui menu-setting-blackberry ID.
  3. Kemudian silakan lengkapi kolom chapta dan klik KIRIM/SUBMIT. Nanti disini akan muncul pemberitahuan kalau password baru Blackberry ID kamu sudah dikirim ke email kamu.
  4. Silakan kamu buka email dan periksa di email masuk atau inbox.
  5. Cari email yang masuk dari pihak Blackberry, silakan dibuka dan klik link yang ada.
  6. Kemudian silakan kamu buat password baru yang kamu inginkan dan tentunya mudah di ingat supaya tidak susah-susah lagi nantinya.Lalu pilih tombol Save/Simpan.
  7. Selesai
Cara Mengatasi Lupa Password Blackberry ID BBM di hp Android :
  1. Silakan kamu buka browser android dan masuk ke alamat https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login.
  2. Kemudian pilih atau klik "forget password".
  3. Masukkan username/email blackberry id
  4. Kemudian masukkan verification code
  5. Buka email dan cek kotak masuk atau inbox
  6. Setelah dibuka silakan ikuti petunjuk untuk membuat password barunya.
  7. Setelah itu silakan login in Blackberry ID dari hape android kamu
  8. Sekarang password baru di BBM kamu sudah selesai dibuat.
Bagaimana cara mengatasi lupa password Blackberry Id BBMnya ? mudah bukan. Tentunya cara untuk mengatasi hal ini sangat mudah dan simpel tinggal mengikuti petunjuk diatas yang telah kangdansen berikan.Semoga masalah lupa password tadi dapat teratasi dengan mudah sehingga kamu bisa bbm dengan teman-teman tanpa harus kehilangan password lagi.Semoga bermanfaat.

Solusi Mengatasi Lupa Password Blackberry ID BBM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens