Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Kamis, 27 November 2014

Cara Mengatasi BBM Yang Pending di Android

Advertisement

BBM di android pending terus dan buat kamu jadi pusing ? tidak perlu terlalu khawatir karena biasanya ini terjadi karena masalah teknis yang biasa terjadi kepada setiap semua yang menggunakan bbm di android.Apalagi bbm dipending lagi sedang perlu-perlunya untuk bbman sama teman ataupun sama pacar, karena ada hal perlu yang perlu disampaikan tentunya ini menjadi hal yang menjengkelkan sekali.Hal ini pasti tidak saja dialami kamu seorang karena mungkin sahabat atau teman kamu yang lainnya juga mengalami hal yang sama. Masalah koneksi bbm yang dipending ini terjadi pada koneksi internet yang error atau terputus atau bisa juga dikarenakan karena aplikasi bbm itu sendiri yang rusak atau corrupt ini bisa juga disebabkan oleh karena cache yang menumpuk pada android.

Biasanya pending bbm di android ini sudah banyak terjadi dan kamu tidak perlu lagi khawatir karena admin akan berbagi cara untuk membantu kamu mengatasi bbm android kamu yang lagi pending.Perlu di ingat untuk masalah yang satu ini kamu tidak perlu menginstall aplikasi apapun didalam android kamu tersebut karena disini akan diberikan cara agar kamu lebih tahu dan cepat mengatasi pending bbm di android kalian masing-masing. Sehingga disini hanya mengatasi dengan cara settingan langsung di perangkat android.

Baiklah, berikut cara mengatasi BBM Yang Pending di Android dibawah ini :
  1. Silakan teman-teman pastikan terlebih dahulu jaringan internet di androidnya, apakah bermasalah atau tidak, atau tidak ada gangguan server dari BBMnya.
  2. Setelah kamu memastikan jaringannya maka selanjutnya adalah silakan kamu masuk menu Setting - Apps kemudian cari dan pilih Aplikasi BBM.
    Setting BBM Android
  3. Kemudian kamu tekan atau klik tombol "Clear Cache" dan "Force Stop" yang bertujuan untuk menghilangkan sisa-sisa cache akibat pemakaian dan force stop berfungsi sebagai menghentikan sistem yang tidak bekerja secara semestinya.
    Force Stop BBM Android
  4. Selanjutnya restart android kamu
    Restart Android
Bagaimana sekarang bbm kamu tidak pending lagi bukan ? pasti sudah lancar sekarang dan caranya cukup mudah dan simpel. Demikianlah tadi cara mengatasi BBM yang pending di android, semoga pembahasan kali ini bisa memberikan manfaat buat teman-teman.

Cara Mengatasi BBM Yang Pending di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens