Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Kamis, 28 Agustus 2014

Tips Menaikkan Level Pou Cepat sekali

Advertisement

Game pou ini digemari banyak gamers dan juga termasuk game simulation RPG.Game Pou ini sebenarnya sangat mirip dengan game pet jadi permainan pada game ini adalah mengurus dan merawat dengan baik hewan pos agar tetap sehat.Game termasuk game yang terbilang unik dan santai jadi bisa dimainkan diwaktu senggang anda, jika ada waktu luang maka game pou ini justru dapat mengisi waktu kosong kamu.Memang ada banyak game yang bisa dimainkan selain game pou ini tapi apa salahnya jika kamu mencoba permainan yang menarik ini.

Untuk bermain game pou ini maka dibutuhkan tingkatan level agar permainan semakin seru.Biasanya dibutuhkan waktu dan proses agar level bisa tetap naik terus secara menerus.Tapi bagi kamu yang tidak punya waktu untuk menunggu lama lagi tingkatan levelnya maka kandansen mau berbagi tipsnya buat teman-teman yang gemar dan suka dengan permainan game Pou ini.Tapi sebenarnya bermain game yang paling menarik adalah menikmati setiap langkah-langkah proses naiknya setiap level game yang kita mainkan.

Tips Menaikkan Level Pou

Sedikit penjelasan game pou ini adalah game berbentuk alien coklat yang mirip seperti kentang.Jadi tugas pada game pou ini adalah memberikan dia makan, menyuruh tidur , menyiram bunganya pou, main games sama pou, memberi obat, memandikan pou seperti layaknya kamu memelihara hewan peliharaan dirumah.Jadi game pou menarik sekali dimainkan buat kamu yang ingin memainkan game pou yang satu ini.

Tapi buat kamu yang ingin meningkatkan level game pou secara praktis dan sederhana maka berikut langkah-langkah menaikkan level pou seperti dibawah ini :
  • Persiapan Menaikkan level Pou cepat sekali :
  1. Silakan kamu persiapkan uang sebanyak mungkin juga minimal jumlahnya sebanyak 1000 coins
  2. Kemudian beli Lombok atau cabe dishop > food > Vegetables > chili pepper (jumlah chili pepper yang kamu beli harus kelipatan 3 agar nantinya memudahkan langkah selanjutnya)
  3. Kemudian beli health potion dishop > potions > health potion yang 50%  atau jumlah health potion yang dibeli harus kelipatan 2 agar nantinya memudahkan langkah selanjutnya.
  4. Beli fat burner dishop > potion > fat burner dengan jumlah terserah kamu
  • Langkah-langkah menaikkan Level Pou :
  1. Kamu pastikan pou dalam kondisi keadaan kurus
  2. Silakan kasih makan 3 lombok atau cabe
  3. Berikan health potion 50% dua kali
  4. Berikan fat burner 1 kali
  5. Berikan makan 3 lombok lagi
  6. Berikan health potion 50% dua kali
  7. Berikan fat burner satu kali
  8. Silakan ulangi terus menerus ya
Itulah tadi tipsnya agar level pou cepat naik levelnya , silakan dicoba dan selamat menikmati permainan game pounya dan semoga cepat naik levelnya.Jangan lupa kalau sudah main game ingat waktu untuk melakukan kegiatan atau tugas lain.Semoga bermanfaat.

Tips Menaikkan Level Pou Cepat sekali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens