Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Minggu, 25 Mei 2014

Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S6310

Advertisement

Root samsung Galaxy Young GT-S6310 - Pada hari ini admin mau kasih informasi mengenai cara root hp samsung galaxy young ini mana tahu kamu belum tahu cara merootnya kebetulan kali ini saya mau bagikan caranya agar kamu lebih paham tentang spesifikasi root disamsung kamu tersebut.Smartphone samsung sekarang ini menurut saya masih menjadi primadonanya kalau masalah pemakaiannya soalnya sampai hari ini banyak orang mulai dari anak kuliah, karyawan atau guru serta dosen banyak memakai samsung galaxy yang hebat satu ini.Mungkin produk samsung ini lebih mantap dan hebat kualitasnya dibanding para pesaing smartphone yang ada dan banyak sekarang ini.

Root Samsung Galaxy Young GT-S6310

Baiklah bagi kalian yang sudah punya perangkat Samsung Galaxy Young GT-S6310 perlu memahami setidaknya cara merootnya agar lebih paham dan mengerti tentunya.Oleh karena itu dari pada panjang lebar penjelasannya lebih baik langsung ke point utamanya sebagai berikut ini :

Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S6310 :
  1. Terlebih dahulu siapkan file framaroot yang akan digunakan, bisa di unduh di http://adf.ly/oG7lb
  2. Pastikan daya baterai penuh
  3. Proses rootnya :
  • Pastikan sudah mengaktifkan mode "Unknown source". jika belum bisa aktifkan di "Settings - Security - Unknown Sources".
  • Kemudian pastikan sudah mengaktifkan mode "USB debugging" dan mode "Allow mock location". jika belum juga, kalian aktifkan dibagian "Settings - Developers Option - USB Debugging" dan "Settings - Developers Option - Allow mock locations".
  • Unduh framaroot di atas dan instal di android kalian. 
  • Jalankan framaroot yang sudah kalian install, pilih aplikasi rooting pilihan kalian seperti Superuser, Super Su, dan lain-lain. kemudian pilih "Gandalf".
  • Android otomatis akan melakukan restart ,oleh karena itu tunggu proses rooting yang sedang berjalan dan tunggu juga sampai android menyala dengan sempurna.
  • Apabila sudah menyala dengan sempurna, berarti selamat kalian sudah berhasil melakukan rooting Samsung Galaxy Young GT-S6310.Untuk mengetahui apakah android berhasil di root atau tidaknya, silahkan cek pada daftar aplikasi yang bernama Superuser.
Itulah tadi informasi cara root samsung galaxy young gt-s6310.Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan kamu dan juga teman-teman yang membaca dan mengikuti cara rootnya.Selamat mencoba,

Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S6310 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens