Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Sabtu, 17 Mei 2014

BBM Android Gingerbread Armv6 Terbaru Serta Cara install

Advertisement

BBM Android Gingerbread Armv6 Terbaru Serta Cara install - BBM atau Blackberry Messenger adalah aplikasi populer dan ramai digunakan oleh pengguna gadget saat ini.Tak terbayang memang hampir semua pengguna smartphone lebih menyukasi fasilitas chatting yang modern yaitu BBM.Banyaknya pengguna Blackberry messenger ini menjadi hal kemajuan dari perangkat gadget sekarang ini.Kebutuhan informasi dan saling berkirim pesan atau informasi tidak terhindarkan lagi di zaman serba teknologi informasi sekarang ini.

BBM Android For ARMv6

Perangkat BBM android ini semakin lama semakin terbaru dan mengalami perkembangan untuk memenuhi kebutuhan saling terima dan kirim informasi.Seperti yang kita ketahui BBM for android yang semakin lama semakin berkembang dalam penggunaannya sampai sekarang ini yang membuat pengguna BBM mencari dan mengupdate untuk aplikasi-aplikasi yang memang selalu update dan terbaru setiap waktunya.

Baiklah tanpa panjang lebar untuk informasinya berikut BBM android Gingerbread Armv6 terbaru serta cara installasinya dibawah ini :
  • Cara Install di Android 2.3.3 Gingerbread Dengan Root Akses :
  1. Silahkan unduh BBM For Android Gingerbread Beta.apk disini http://adf.ly/nFtwO 
  2. Buka aplikasi Root Explorer, atau aplikasi file manager lainya dan juga harus punya Titanium backup dan dalam keadaan Root. Jika kamu belum punya aplikasinya silahkan unduh data/aplikasinya disini http://adf.ly/nFuS2 
  3. Selanjutnya install BBM versi betanya tapi jangan di buka dahulu setelah di install, 
  4. Buka aplikasi Root Explorer lalu Ekstrak "BBM Android data" lalu setelah di ekstrak akan ada 2 file pindahkan kedua file tersebut ke folder Titanium Backup selanjutnya tutup Root Explorer
  5. Kemudian buka Titanium Backup kemudian cari aplikasi BBM yang tadi sudah di install, klik ikonnya. Lalu klik Restore setelah itu ada pilihan, kamu pilih yang Restore Data Only
  6. Terakhir jika sudah semua selanjutnya buka Aplikasi BBM yang sudah di install terus login menggunakan akun Blackberry ID atau silahkan registrasi dulu jika belum punya akunnya.
Update terbaru :
Silahkan Download aplikasi BBM untuk Armv6 for gingerbread seperti Samsung Galaxy Young, Galaxy Mini, Galaxy Ace, dll dan smartphone lain dengan OS Android 2.3.3 dan ber-chipset ARMv6 bisa langsung install dan dapat digunakan tanpa perlu melakukan root, copy data, titanium backup, dan restore disini http://adf.ly/nFxMg atau http://adf.ly/nFy4r.
  • Cara Install BBM di Android 2.3.3 Gingerbread Tanpa Root (Update): 
  1. Silakan unduh BBM For Gingerbread 100.0.0.10 Beta.apk (pada point update terbaru diatas) 
  2. Install pada smarphone kamu seperti biasanya. 
  3. Setelah proses installasi selesai, buka aplikasi BBM. 
  4. Lakukan pendaftaran/registrasi BlackBerry ID seperti biasa.
Itulah tadi penjelasan tentang BBM Android Gingerbread Armv6 Terbaru Serta Cara installnya semoga ini bisa membantu teman-teman yang memperbaharui BBM androidnya.

BBM Android Gingerbread Armv6 Terbaru Serta Cara install Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens