Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Rabu, 19 Maret 2014

Cara Merubah Warna Lampu LED Blackberry Tanpa Aplikasi

Advertisement

Merasa bosan dengan tampilan warna LED blackberry kamu ? selalu saja ketika ada sms yang masuk warnanya merah , ada email yang masuk warnanya juga merah.Bila kamu bosan dengan warna LED blackberry yang begitu saja maka jangan bosan karena ada tipsnya untuk membuat warnanya bisa dirubah sesuai keinginan kamu.Sehingga kamu bisa mengganti warnanya dengan yang lain tanpa menggunakan aplikasi apapun sehingga cara settingnya langsung dari Blackberry kamu tersebut.

Fitur untuk merubah warna lampu LED pada Blackberry sebenarnya sudah disediakan oleh BB sehingga memungkinkan kita bebas mensetting atau merubah beberapa fitur yang terdapat didalamnya.Memang tidak semua pengguna BB mengetahuinya karena berpikiran bahwa lampu LEDnya memang sudah dari sananya warnanya begitu.Untuk itu perlu membaca cara yang satu ini yaitu kamu bisa merubah warna lampu LED di blackberry kamu tersebut.

Berikut cara merubah warna lampu LED Blackberry tanpa aplikasi apapun itu :
  1. Masuk ke menu Option dan pilih Sounds and Ring Tones , kalau disini kamu bisa merubah warna lampu LED ketika menerima SMS, Email ataupun BBM.Dalam contoh kita langsung ke Sounds For Selected Profile.
    Sounds and Ring Tones
  2. Lalu untuk merubah warna LEDnya saat ada pesan masuk atau BBM masuk selanjutnya pilih BBM New Message
    Edit Profile
  3. Untuk merubah warna lampu LED , maka selanjutnya pilih warna yang diinginkan misalnya orange,blue,yellow, purple atau lainnya 
    BBM New Message
Selanjutnya pilih menu dan klik save dan akhirnya warna lampu LED kamu sekarang sudah berubah sesuai dengan warna yang kamu inginkan.Sekarang warna lampu LED kamu sudah bisa berubah-ubah sesuai dengan pesan,email ataupun BBM yang masuk.Selamat mencoba.

Cara Merubah Warna Lampu LED Blackberry Tanpa Aplikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens