Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Senin, 05 Januari 2015

Cara Membeli Diamond di Line Let's Get Rich Menggunakan Pulsa

Advertisement

Bermain game di line let's get rich adalah sebuah permainan yang sangat menyenangkan dan menghibur sekali tentunya. Semua orang sudah tahu jenis dari permainan ini karena game ini sudah sangat populer dikalangan pengguna gadget maupun smartphone ini.Mungkin kamu yang sedang bermain game Line Let's Rich ini membutuhkan diamond untuk memainkan game tersebut maka kamu tidak perlu susah-susah mencari informasinya karena kangdansen akan berbagi tips dan trik untuk membeli diamondnya sekarang ini. Game ini memang sangat menghibur sekali karena gamenya selain gratis juga sangat menghibur bagi yang memainkan game yang sangat populer ini. Untuk memainkan game ini secara gratis maka kamu perlu memiliki sebuah ID line untuk loginnya.

Meskipun game ini gratis dimainkan tapi ada beberapa item yang mungkin tidak gratis alias premium atau berbayar untuk menggunakannya. Oleh karena itu untuk mendapatkan item-item yang premium ini maka kamu perlu membeli diamond yang dimana diamond ini bisa kamu dapatkan melalui pembelian didalam game tersebut atau in app purchase. Untuk pembelian in app purchase ini bisa kamu lakukan dengan cara memanfaatkan kartu kredit melalui google wallet. Jadi dengan begitu kamu sudah bisa mendapatkan item-item premium di game line let's get rich ini.

Diamond di Line Let's Get Rich

Namun, timbul pertanyaan bagaimana kalau saya tidak punya kartu kredit untuk melakukan pembelian diamond tersebut ? tenang kamu tidak perlu khawatir karena Line telah memberikan sebuah alternatif lain dalam melakuka pembelian dari masing-masing item tersebut.Cara yang dilakukan untuk membeli diamond tanpa kartu kredit adalah dengan pemotongan pulsa. Tetapi untuk sistem pemotongan pulsa ini tidak semua kartu bisa melakukannya karena saat ini hanya Telkomsel dan XL saja yang bisa melakukan pembelian diamond dengan sistem potong pulsa. 

Untuk kamu pengguna operator lain juga tidak perlu cemas ataupun khawatir karena pembelian tetap bisa dilakukan dengan menggunakan nomor lain tanpa harus mengganti data line loginnya. Berikut cara membeli diamond di line let's rich menggunakan pulsa :
  1. Pertama silakan kamu buka store.line.me
    Line Store
  2. Kemudian login menggunakan Id line yang akan kamu gunakan untuk membeli diamond
    Id Line
  3. Silakan masukkan nomor yang akan digunakan untuk pembayaran (XL/Telkomsel) lalu pilih Terima Nomor Verifikasi.
    Pembayaran Ponsel
  4. Kemudian cek SMS , jika ada kotak masuk atau inbox yang isinya sebagai berikut : Balas SMS tersebut dengan kode verifikasinya (angka berwarna merah) dan kirim nomor yang tertera.
"Anda memulai proses pembelian di LINE STORE dengan Tarif Rp.18,700, silakan balas kode verifikasi berikut: 9079 ke 99776 selambatnya pada DD-MM-YYYY HH:MM"
"Anda sukses membeli item di LINE STORE tarif Rp.18,700, daftar pembelian lihat di https://store.line.me/mypage. CS:02144697877  atau https://contact.line.me"

Maka selesai untuk membeli diamond di line let's get rich menggunakan pulsa. Untuk melihat hasilnya secara langsung maka silakan langsung buka Game Let's Get Rich kamu dan lihat pada bagian Diamoind secara otomatis akan bertambah. Itulah tadi caranya semoga bermanfaat buat teman-teman yang suka bermain game Line Let's Get Rich.

Cara Membeli Diamond di Line Let's Get Rich Menggunakan Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens