Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Jumat, 21 November 2014

Cara Merubah Tampilan Panel Status Bar Android

Advertisement

Cara merubah tampilan status bar android - Siapa tidak tahu dengan panel status bar android ini yaitu panel notifikasi yang ada pada status bar.Pada pembahasan artikel ini sebenarnya adalah ingin merubah dari segi bentuk atau tampilannya saja.Sehingga akan terlihat lebih bagus dan moder dari sebelumnya.Untuk merubah tampilannya ini kita membutuhkan sebuah aplikasi yang sudah tersedia di web playstore, sehingga tidak perlu repot mencarinya serta menggunakan aplikasi ini.Untuk aplikasi ini sendiri bernama AntTek Quick Setting. Aplikasi ini berfungsi untuk melakukan edit atau merubah seluruh tampilan panel notifikasi bar android seperti dapat merubah icon Wifi, GPS, volume, Sync, dan lain-lain.

AntTek Quick Setting Android

Untuk aplikasi ini sendiri tidak terlalu memberatkan sistem pada memori android karena aplikasi ringan dan mudah dijalankan di android dalam merubah tampilan panel android. Selain untuk merubah panel status bar android aplikasi ini juga dapat dengan cepat menginput shortcut seperti aplikasi, kontak, dan sebagainya.Untuk menjalankan aplikasi AntTek Status Bar ini tidak memerlukan akses root ke android.Jadi simpel dan mudah dalam cara penggunaannya. Jadi nanti dengan mudah aplikasi ini merubah panel notifikasi status bar android kamu.Oleh karena itu aplikasi ini memang sangat praktis dan cepat dalam melakukan perubahan yang kita inginkan didalam android.

Baiklah, untuk mempersingkat waktu berikut contoh screen shot dari hasil perubahan tampilan panel status bar android :
AntTek Quick Setting
Untuk itu jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini untuk merubah panel status bar android, maka teman-teman bisa unduh aplikasinya disini AntTek Quick Setting

Cara menggunakan aplikasi AntTek Quick Setting :
Untuk cara membuat panel notifikasi toggle pada AntTek caranya cukup simpel dan mudah yaitu kamu tinggal pencet tombol + kemudian kamu tinggal pilih panel mana yang kamu pilih disana terdapat banyak pilihan. Kamu juga bisa menambahkan aplikasi kedalam status bar tersebut.
Aplikasi AntTek Quick Setting

Untuk memunculkan bar notifikasi bawaan android, silakan tarik dari bagian pinggir atas layar. Kamu juga dapat mengubah posisi penarikan tersebut pada bagian setting AntTek Quick Setting.

Demikianlah tadi artikel cara merubah tampilan panel status bar android buat teman-teman yang hadir blog kangdansen ini.Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan buat teman-teman yang menggunakan android.Terima kasih.

Cara Merubah Tampilan Panel Status Bar Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens