Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Kamis, 13 November 2014

Cara Mengatasi DP BBM Android Tidak Muncul

Advertisement

Dp BBM Android kamu tidak muncul atau tidak ada gambar sama sekali ? jangan khawatir karena solusi untuk mengatasi dp bbm kamu itu akan segera kita bahas di artikel kangdansen kali ini.Kejadian ini terjadi ketika kamu hendak ingin mengganti Display Picture atau DP bbm kamu itu,namun yang terjadi adalah tidak ada gambar yang muncul di DP tersebut alias blank.Ini terjadi karena ada beberapa aplikasi bbm yang sedikit mengalami masalah.Sejak hadirnya dukungan aplikasi bbm untuk android membuat aplikasi menjadi populer dikalangan pengguna android.Mungkin karena dengan adanya aplikasi yang begitu banyak digunakan mengakibatkan adanya beberapa sistem aplikasi yang sedikit terganggu.

DP BBM Android Tidak Muncul

Kembali lagi ke masalah dp bbm android yang tidak muncul setelah diganti, untuk mengatasi ini kangdansen langsung saja to the point atau ke titik penyelesaian masalahnya, karena biar teman-teman pengguna android bisa terbantu dengan adanya tutorial android kali ini.Untuk mengatasi dp bbm kamu yang tidak muncul berikut simak langkah-langkahnya dibawah ini :

Cara Mengatasi DP BBM android yang tidak muncul di ponsel :
Untuk langkah yang pertama ini adalah silakan kamu simpan dp teman atau orang lain dan setelah itu kamu jadikan sebagai dp kamu sendiri.Kemudian cek diponsel teman kamu tersebut apakah DP kamu itu sudah berubah.Mungkin Dp bbm kamu itu masih belum berubah atau masih belum muncul, ini disebabkan karena adanya pengaturan telepon yang salah untuk mengatasinya ada beberapa pilihan yang mesti dilakukan dan diperhatikan,silakan masuk ke pengaturan telepon yang salah.

Pilihan Pertama :
  1. Silakan kamu masuk ke pengaturan.
  2. Pilihan pengembang
  3. Cari Force GPU Rendering
  4. Kemudian silakan hilangkan tanda centang.
  5. Ternyata tidak semua ponsel android memiliki tampilan yang sama atau mungkin berbeda
  6. Silakan masuk ke pengaturan 
  7. Pilihan pengembang
  8. Silakan hilangkan semua tanda centang yang ada tanda GPUnya.
Pilihan Kedua :
  1. Silakan masuk ke pengaturan manager aplikasi.
  2. Pilih aplikasi BBM
  3. Paksa berhenti atau restart aplikasi.
  4. Kemudian buka aplikasi BBM dan masukkan kembali email yang sudah kamu daftarkan di BBM sebelumnya.
Pilihan Ketiga :
  1. Masalah lainnya yang mungkin terjadi karena kamu mendaftar BBM dengan menggunakan versi belum rilisnya dan ada kemungkinan PIN telah tersuspend karena dahulu sudah pernah dipasang versi yang belum rilis dan solusinya adalah kamu harus membuat ID yang baru.
  2. Setelah daftar ID baru, selanjutny adalah silakan uninstall lebih dahulu BBM tadi kemudian install ulang BBM yang telah kamu unduh.
  3. Kemudian buka aplikasi BBM dan masukkan kembali email yang sudah kamu daftarkan di BBM sebelumnya.
  4. Terakhir jika masih tidak muncul berarti itu bug dari aplikasi maka silakan update aplikasi menjadi versi yang terbaru.
Perhatian : Cara yang paling tepat untuk mengatasi hal seperti ini adalah kamu harus selalu mengupdate aplikasi BBM di ponsel android kamu tersebut.

Itulah tadi cara mengatasi Dp BBM Android tidak muncul diponsel dan semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang membantu kamu terutama pengguna android yang mengalami masalah seperti judul diatas.Oleh karena itu semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Cara Mengatasi DP BBM Android Tidak Muncul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens