Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Jumat, 12 September 2014

Cara Mendapatkan Item Gems di Clash of Clans

Advertisement

Kemarin saya memberikan informasi dalam artikel cara memainkan 2 akun Clash of Clans dalam satu hape android.Ketebulan ini adalah kelanjutan dari artikel informasi untuk game clash of clans.Game yang sangat banyak digemari oleh kalangan pengguna android sekarang ini semakin banyak saja yang memainkan gamenya langsung dari android.Untuk kali ini kangdansen mau bagikan informasinya untuk item Gems di game COC ini.Gems ini adalah sebuah item yang sangat berharga yang berbentuk seperti batu permata hijau.Untuk fungsi dari batu permata hijau ini adalah sebagai booster untuk semua proses pembangunan pada game Clash of Clans ini.Seperti membangun secara instan dan mempercepat proses penambangan gold, elixir, dan dark elixir di COC.

Item Gems di Clash of Clans

Seperti kita ketahui bahwa Gems bukanlah resources yang dapat ditambang ataupun dijarah seperti Gold, elixir dan dark elixir.Untuk Gems adalah alat yang digunakan pembuat game atau supercell untuk mendapatkan penghasilan yang sebenarnya sengaja dibuat langka agar pemain membelinya.Lalu timbul pertanyaan bagaimana untuk mendapatkan Gems ini ? untuk menjawab pertanyaan dari game ini adalah dengan cara paling instan adalah dengan membelinya melalui in-app purchase dengan syarat kamu harus mempunyai kartu kredit dan harga Gemnya sendiripun tidak terlalu murah.Jadi buat yang punya tentunya bisa membelinya .

Oleh karena itu kangdansen mau berikan tipsnya agar kamu mudah dalam mendapatkan Gems di Clash of Clans dibawah ini :
  • Singkirkan Obstacles
Obstacles
Ini merupakan cara termudah yang bisa kamu lakukan dalam mendapatkan item gems ini tentunya secara gratis.Kamu cukup menyingkirkan yaitu obstacles seperti pohon, kayu, jamur dan lain-lainnya yang tersebar disekitar desa dan kamu bisa mendapatkan maksimal 6 gems gratis dan juga XP tetapi kalau terkadang hanya XP saja.
  • Gem Box
Gem Box
Untuk yang ini adalah kotak yang berisi Gem, untuk gem box sendiri 25 gems yang dapat kamu miliki dengan cara membongkarnya menggunakan Builder's hut.
  • Lengkapi Achievement
Achievement
Dalam permainan Clash of Clans ini kamu harus bisa menyelesaikan tugas-tugas tersebut kamu dapat lihat dengan tap ikon achievement dikiri layar bawah untuk mendapatkan penghargaan atau reward berupa gems dan XP secara gratis.Untuk jumlah gem yang kamu bisa kumpulkan melalui achievement lumayan banyak , contohnya achievement Sweet Victory yang akan memberikan penghargaan 100XP dan 450 Gems gratis itupun apabila kamu berhasil mendapatkan 1250 tropi dari peperangan yang telah kamu menangkan tadi.

Bila kamu bisa mengejar achievement "League All-Star" yaitu dengan cara mengumpulkan tropi lagi untuk mencapai liga kristal.Kamu bisa mendapatkan lebih banyak gems dan untuk mendapatkannya kamu bisa mengejar banyak achievement yang ada di clash of clans itu sendiri.

Demikianlah cara mendapatkan Item Gems di Clash of Clans ini , semoga informasi kali ini bisa memberikan informasi buat teman-teman semua yang hadir diblog kandansen ini.

Cara Mendapatkan Item Gems di Clash of Clans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens