Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Jumat, 05 September 2014

Cara Internetan Gratis di Android Dengan Psiphon

Advertisement

Sudah lama ini tidak berbagi tips android di blog kandansen ini, berhubung dapat tips internetan gratis dengan psiphon maka tidak salah kangdansen mau bagikan informasi kepada teman-teman yang menggunakan hape android.Internet gratis tidak saja bisa dinikmati dengan menggunakan laptop yang menggunakan wifi, tetapi hape android juga bisa internetan gratis pakai wifi, tapi kali ini bukan dengan wifi melainkan dengan Psiphon.Psiphon mungkin ada yang sudah kenal dan ada yang belum bagi yang sudah tahu ya tidak salah untuk memberitahukan kepada teman-teman terdekat anda yang menggunakan aplikasi ini untuk menikmati internet gratis di androidnya.Tetapi bagi yang belum tahu akan aplikasi ini mudahan bisa menikmati aplikasi psiphon ini seperti yang akan dijelaskan secara jelas disini.

Psiphon

Psiphon memang masih terbilang baru untuk kalangan penguna android.Aplikasi psiphon ini adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengakses internet melalui jaringan secure atau biasa disebut VPN (Virtual Private Network).Melalui halaman resmi Google Play dapat digunakan untuk mengamankan jaringan internet bagi kamu yang senang memanfaatkan fasilita WiFi gratis yang tersedia di sekolah, kantor, kampus atau tempat penyedia Wifi gratis yang umum.Psiphon ini berguna juga untuk membuka situs yang disensor atau diblokir oleh operator android.Namun yang membuat Psiphon ini sangat banyak digunakan adalah karena bisa disulap menjadi sebuah aplikasi untuk internet bebas dan gratis.Untuk kamu pribadi yang menggunakan aplikasi ini sebaiknya menggunakan internet gratis dengan baik dan positif agar informasi dan pengetahuan yang kamu dapat bermanfaat buat pribadi dan juga kepada orang lain.

Aplikasi Psiphon

Lalu timbul pertanyaan, bagaimana bisa ini aplikasi seperti ini ? jawabannya adalah bahwa aplikasi ini dapat memanfaatkan bug dari operator-operator dari jaringan seluler dimana tidak semua operator GSM dapat menggunakan trik ini.Aplikasi psiphon ini adalah aplikasi tunneling VPN yang kini berubah menjadi sebuah aplikasi internetan gratis langsung di android.Lalu bagaimana caranya agar internetan gratisnya bisa langsung dipakai di androidnya ? untuk pertanyaan itu berikut cara tips dan triknya dibawah ini :
Perhatian : kebanyakan orang berhasil mengakses internet tanpa pulsa ataupun kuota memakain psiphon menggunakan kartu Three, Axis dan Indosat.Tetapi tidak menutup kemungkinan juga memakai operator lain juga bisa, sebagai percobaan direkomendasikan untuk menggunakan kartu yang tidak memiliki pulsa.
  1. Sebaiknya lakukan root pada hape android kamu, karena ada beberapa fitur dari Psiphon memerlukan hak akses root, bukan berarti kamu tidak dapat menggunakan aplikasi ini tanpa hak akses rootnya.
  2. Silakan unduh aplikasinya Psiphon v60 APK  dari Play Store
  3. Setelah itu langsung install 
  4. Silakan buka aplikasi psiphon dan pada tab "Option" silakan pilih regional yang kamu kehendaki dan biasanya Singapore menjadi pilihan banyak orang karena servernya lumayan cepat
  5. Kemudian silakan centang "Tunnel Whole Device" atau untuk android yang sudah root atau Android 4.0+
  6. Setelah itu centang "Connect trought an HTTP Proxy" lalu pilih "Use system network settings"
  7. Kemudian silakan hidupkan jaringan internet hape android kamu
  8. Lalu pada Psiphon klik Start
  9. Lalu tunggu hingga icon P pada status bar telah menunjukkan warna biru yang artinya Psiphon sudah connect ke jaringan internet
  10. Selamat menggunakan internet gratis di hape androidnya.
Demikianlah cara mendapatkan internet gratis di androd dengan psiphon , semoga dengan aplikasi ini kamu bisa menikmati layanan internet gratis dari android kalian masing-masing.

Cara Internetan Gratis di Android Dengan Psiphon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens