Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Selasa, 16 September 2014

Android Emulator Yang Terbaik dan Ringan

Advertisement

Perkembangan sistem operasi android semakin hari semakin maju dan berkembang tidak heran setiap harinya android menjadi salah satu sistem operasi smartphone yang paling disukai serta banyak digunakan oleh penggunanya.Para pengembang atau developer aplikasi android(apk app) atau kamu yang ingin mencoba sistem operasi android didalam PC atau laptop kamu harus wajib mempunyai emulator android.Apa itu emulator ? emulator digunakan untuk menjalankan sistem operasi pada android yang dapat digunakan di pc,laptop atau komputer dirumah dengan windows xp, windows vista, windows 7 maupun windows 8.

Android Emulator Yang Terbaik dan Ringan

Untuk penyedia emulator android ini sudah mendukung selain sistem operasi windows seperti Linux dan Mac OS X dari Apple.Memang banyak orang yang ingin mencoba berbagai perkembangan canggih dari sistem operasi android ini.Terlebih dengan banyaknya pengguna android selain yang menggunakan gadget pintar atau smartphone ternyata juga ada yang ingin mencoba langsung dari pcnya masing-masing dirumah, tentunya ini menjadi hal menarik yang patut kamu coba untuk merasakan fitur sistem operasi android didalam komputer atau laptop kamu.

Kemudian apa saja emulator yang bisa dicoba langsung di komputer atau pc ? kangdansen mau memberikan beberapa emulator yang terbaik dan ringan yang bisa langsung di install didalam perangkat pc kamu masing-masing dirumah.Untuk software android emulator ini terbilang cukup ringan dan baik pada saat akan dijalankan pada perangkat pc kamu.Selain itu android emulator ini sudah banyak digunakan orang serta sudah banyak dikenal sekarang ini.

Beberapa android emulator yang terbaik dan ringan yang bisa kamu coba dibawah ini :
  1. Official Android Emulator (Android SDK - Developers) disini
  2. YouWave ,  Android on Windows PC disini
  3. BlueStacks , run all your favorite mobile apps on PC and Mac free disini
  4. Genymotion , the fastest Android emulator for app testing and presentation disini
Kamu dapat mencoba dari android emulator yang ringan dan terbaik diatas di perangkat pc kamu masing-masing.Silakan dicoba satu persatu untuk menguji kemampuan dan tingkat keringanannya masing-masing.Tapi perlu diingat agar jangan memasang android emulator lebih dari satu karena dampaknya akan memberatkan kinerja dari PC kamu itu sendiri.

Demikianlah informasi tentang android emulator yang terbaik dan ringan yang bisa kamu coba di perangkat kamu seperti di pc, laptop dan lain-lain.Oleh karena itu semoga sajian informasi kali ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan umum buat teman-teman.

Android Emulator Yang Terbaik dan Ringan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens