Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Rabu, 06 Agustus 2014

Merubah Tampilan Android Menjadi Ubuntu

Advertisement

Mau tampilan android kamu seperti Ubuntu ? tenang saja kangdansen mau berbagi ini untuk merubah tampilan android kamu itu menjadi ubuntu tapi ini bagi yang mau kalau yang tidak mau bisa memperhatikan atau sekedar baca informasinya.Umumnya tampilan android selalu ingin dirubah warna dan bentuknya biasanya ini buat kamu yang suka gonta-ganti tampilan android kamu itu.Tujuan dari mengganti tampilan android ini sebenarnya hanya untuk menghilangkan tampilan monoton yang artinya tampilan hanya itu dan itu saja warna untuk tampilan android itu sendiri.

Tampilan Android Menjadi Ubuntu

Dengan perubahan tampilan android ini membuat kamu tidak merasa bosan atau jenuh dari tampilan biasanya.Merubah tampilan ini sebenarnya bisa dilakukan dengan cepat dan praktis tanpa harus menunggu lama.Selain itu tidak membutuhkan akses root ke androidnya jadi tidak perlu khwatir untuk proses merubah segi tampilan android ke ubuntunya.Cara yang digunakan untuk merubah android ke tampilan ubuntu adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi yaitu aplikasi Launcher yang sangat mudah digunakan dan praktis.

Aplikasi launcher ini merupakan solusi bagus untuk merubah tampilan android itu sendiri ,karena didalamnya terdapat beberapa thema yang menarik yang bisa digunakan.Beragam launcher yang dimulai dari tampilan mirip dengan tampilan mobile dan desktop dari OS dengan platform lainnya, aplikasi OS ubuntu di android bekerja dengan launcher yang digunakan.Launcher dengan tampilan iOS, Windows Phone 8, Blackberry ,Nokia serta lainnya.

Untuk kamu yang ingin merubah tampilan android kamu menjadi serasa tampilan Ubuntu berikut beberapa cara membuatnya :
  • Silakan unduh aplikasi keren dan bagus Ubuntu android yang bisa di unduh di Play Store
  • Setelah selesai di unduh selanjutnya buka aplikasinya dan pastikan Ubuntu Phone sudah digunakan
  • Kemudian silakan geser ke kiri, pada Ubuntu bar silakan pilih “Application List” kemudian tambahkan Aplikasi sesuai dengan keinginan kamu.Dengan adanya fitur pada aplikasi ini maka aplikasi favorit kamu dapat diakses dengan mudah.
  • Setelah itu di bagian Side Bar Preferences tidak bisa atau belum bisa untuk dirubah pada bagian General, maka dari itu kamu harus menggunakan fitur premium untuk menggunakannya.Bedanya hanya di opsi Home icon, sensibility level, Bar Opacity dan Bar Density.
  • Kemudian pada bagian Theme terdapat beberapa thema yang bisa kamu pilih dan pasang sesuai dengan keinginan kamu
  • Klik Apply untuk memilih dan merubah themanya tersebut
  • Langkah terakhir yaitu silakan kamu Swipe ke kiri maka list aplikasi akan ada sama seperti di Ubuntu Phone.
Begitulah tadi cara merubah tampilan android menjadi Ubuntu, cara diatas sangat mudah dan simpel,oleh karena itu semoga artikel yang berisi informasi ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat serta bisa kalian coba di androidnya masing-masing.Semoga berjalan dengan baik.Selamat mencoba.

Merubah Tampilan Android Menjadi Ubuntu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens