Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Kamis, 01 Mei 2014

Cara Install Banyak Aplikasi BBM di Satu Perangkat Android

Advertisement

Apa kabar sahabat kangdansen ? tentunya kabar baik yang diharapkan.Kali admin mau berbagi informasi mengenai masalah cara menginstall banyak apliasi BBM di android.Perkembangan android yang semakin tajam dan terkenal membuat seluruh gadget atau smartphone berlomba-lomba menggunakan BBM di android.Tidak bisa dipungkiri memang sekarang ini fitur BBM ini salah satu fitur yang cukup canggih yang bisa digunakan seluruh para penggunanya yang tidak mengenal status mulai dari mahasiswa,guru,dosen dan karyawan semuanya pada sudah menggunakan bbm di android.

Install Banyak BBM di Android

Kehadiran BBM atau blackberry messenger ini sudah sangat menjadi kebutuhan untuk melakukan hubungan komunikasi dengan dunia luar.Fitur dari BBM ini mampu menghipnotis seluruh pengguna smartphone canggih yang jumlahnya semakin banyak sekarang ini.Memasang banyak aplikasi di BBM dalam satu perangkat sangat cocok buat kamu yang ingin mencobanya sehingga bisa melakukan kontak chat ke semua teman-teman yang lain.

Media komunikasi yang paling banyak digunakan sekarang ini adalah BBM , untuk melakukan komunikasi yaitu berupa chatting maka BBM sangat banyak berperan penting dalam kehidupan sehari-hari baik dalam urusan untuk masalah tugas atau pekerjaan rumah yang diberikan dari sekolah, bisa juga sebagai media chatting untuk hubungan komunikasi di ruangan perkuliahaan (kampus) serta jadi sarana komunikasi untuk hubungan bisnis dalam pekerjaan serta lainnya yang bisa kita lihat dalam sehari-harinya.

Baiklah sebelum kita melakukan install banyak aplikasi BBM di android, ada perlunya kita memperhatikan untuk perangkat kita dibawah ini :
  • Minimal spesifikasinya yaitu single-core 1Ghz
  • RAM sebesar 512 MB
  • Baterai tidak lowbat 
Pemasangan banyak aplikasi BBM di android kita tidak akan menghilangkan atau menghapus App BBM lainnya.Tapi dengan memasang banyak bbm di android maka akan banyak PIN bbm yang akan kita dapatkan atau PIN berbeda yang akan kita dapatkan dalam android kita.Selanjutnya adalah kita mempersiapkan peralatan untuk menginstall banyak bbm di android kita seperti dibawah ini :
  1. Perangkat Android yang sudah support BBM sudah sesuai dengan spesifikasi yang diatas tadi.Tapi sebelumnya kamu sudah menginstall BBM for Android Official, dan apabila belum ada kamu bisa langsung  ke Google Play
  2. Aplikasi Apk 5 BBM , yang bisa di unduh di sini BBM1-->http://adf.ly/lS1Wf, BBM2-->http://adf.ly/lS1hx, BBM3-->http://adf.ly/lS1nh, BBM4-->http://adf.ly/lS1rJ, BBM5-->http://adf.ly/lS1uc
  3. Selanjutnya install Apk 5 BBM itu tadi di perangkat android kamu yang sudah terinstall BBM for Android Official dan jalankan aplikasinya satu-persatu.
  4. Silakan registrasi dengan cara yang sama pada waktu pertama kalinya menggunakan BBM yang akan ada proses registrasi melalui email dan kamu akan mendapatkan PIN baru dari semua BBM kamu itu tadi.
  5. Sekarang cara installnya sudah selesai semua aplikasi BBM kamu sudah bisa langsung digunakan.
Sekarang setelah kamu menginstall banyak aplikasi BBM di satu perangkat android, maka android kamu semakin keren dengan banyak BBM dalam satu perangkat android yang bisa kamu gunakan dengan sesuka hati kamu.Oke itulah tadi informasi semoga informasinya bisa memberikan manfaat dan pengetahuan.Selamat BBMan.

Cara Install Banyak Aplikasi BBM di Satu Perangkat Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens