Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Rabu, 02 April 2014

Game Perang Terbaik Di Perangkat Android

Advertisement

Android tidak lengkap jikalau tidak ada game androidnya itulah kelebihannya android bisa bermain game.Salah satu game paling menarik di android ini adalah game perang-perangan.Game perang ini sudah biasa kita dengar namanya tapi biasanya atau umumnya dimainkan lewat komputer atau pc serta di PS (Play Station) berbeda dari itu game perang ini sudah langsung bisa dimainkan di android sehingga tidak perlu butuh komputer atau PS untuk memainkannya.

Pada sistem operasi android game salah satu istimewahnya jika bermain langsung dari smartphone android kamu.Tapi ada juga yang masih bingung dalam memilih game yang satu ini yakni game perang apa yang paling bagus atau enak untuk dimainkan ? tidak semua game perang enak dimainkan karena tergantung dari spefikasi game dan cara bermainnya.Semua tahu kalau tidak ada game di android maka kurang sempurna rasanya android yang kita miliki tersebut.Apalagi sekarang ini pengguna android sedang mencari game-game menarik yang bagus untuk dimainkan diandroidnya.Tapi kali ini hanya membahas game perang terbaik yang populer di android.

Kebetulan karena game perang di android ini sudah banyak ingin memainkanya maka berikut game perang terbaik yang paling populer di mainkan di android :

1.Army Sniper
Game Army Sniper

Permainan game ini terbilang seru karena kita sebagai prajurit harus konsentrasi terhadap berbagai situasi dalam menghadapi lawan di medan perang.Ketelitian dan sasaran salah satu kunci dalam memenangkan game Army Sniper ini.Tugas utama dalam game ini menembak dengan tepat lawan yang ada didepan atau lawan yang langsung muncul di depan atau sekitar kita.

2.Frontline Commando

Game Frontline Commando

Game perang Frontline Commando ini hampir sama dengan film Rambo, ibaratnya kita adalah rambonya jadi harus bergerak cepat dalam memainkan senjata dan menembak tepat lawan yang muncul dan berada didepatn kita.Untuk bermainnya harus berhati-hati karena kita harus menghemat peluru untuk menembak lawan dalam game perang yang satu ini.

3. Brothers In Arms 2 Free+

Game Brothers In Arms 2 Free+

Permainan game Brother In Arms 2 Free+ ini juga sangat seru dan tidak kalah seru dengan 2 permainan game diatas tadi.Game ini juga mengharapkan kita untuk teliti meliwat lawan yang ada dan muncul tiba-tiba dihadapan kita.Permainan ini juga menyenangkan dan menarik jadi jangan sampai lewatkan game perang yang satu ini.

Demikian tadi game perang terbaik di perangkat android.Pengguna android tidak sabar memainkan game yang penuh dengan keseruan ini.Selamat menikmati gamenya.

Game Perang Terbaik Di Perangkat Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens