Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Senin, 14 April 2014

Game Android Gratis Terbaru dan Terpopuler Di Google Play Store

Advertisement

Game-game android semuanya berasal dari google play store tapi tidak semua bisa dimainkan karena masih harus memilih dimana game yang paling terbaik diantara paling baik untuk dimainkan.Sobat pengguna android sangat sering pasti memainkan game-game baru dan mencari terus game yang paling menarik dari google play store.Kali ini kangdansen mau membagikan game android gratis atau tidak berbayar yang bisa langsung dimainkan di gadget android kamu.

Sebelum kamu memainkan game terbaik di android dari google play store , kamu pastikan dahulu memori android kamu cukup agar tidak membebani kinerja android sewaktu main gamenya.Selain itu jika gamenya sudah tidak dimainkan lagi atau bosan ,segera dihapus agar android tidak lambat karena biasanya android lambat karena banyak aplikasi yang ada termasuk game salah satunya.

Baiklah daripada menunggu lama berikut daftar game android gratis yang terbaru serta terpopuler di Google Play Store :

1. Subway Surfers
Subway Surfers

Game Subway Surfers sangat mirip dngan game Despicable Me. Disini kamu akan menjadi sebagai pemain untuk menghindari kejaran binatang anjing satpam dan juga jalan yang kalian lalui adalah rel kereta, dan kamu harus berlari ditengah rel kereta trsebut. Jika penasaran silahkan koleksi gamenya scara gratis di Google Play Store.

2. Despicable Me
Despicable Me

Game untuk yang satu ini terbilang cukup menarik dan asyik untuk dimainkan, dengan karakter yg identik  atau sama dengan warna kuning seperti pisang. Game ini memiliki banyak level yg harus kalian selesaikan. Jadi dari pada menunggu lama langsung cari di Google Play Store dengan mengetikan nama gamenya

3. Angry Bird
Angry Bird

Siapa yang tidak kenal dengan game yg satu ini. Game ini masuk kedalam kategori game terbaik dan terpopuler, karena memilik grafis serta animasi yg sangat berkualitas. Tidak hanya itu saja, Game Angry Bird  ini juga memiliki banyak penggemar. Buat yang belum punya, segera koleksi game ini, gratis tentunya

4. Blood and Glory: Legends
Blood and Glory

Blood and Glory: Legends mwrupakan game terbaik karena memiliki grafis dngan desain yang cukup baik dan juga menarik. Game ini jugga telah tersedia dalam versi gratis di Google Play, jika memang masih penasaran langsung coba mainkan gamenya pasti bakalan seru dan menarik.

5. Death Rally
Death Rally

Bertarung dengan musuh sambil berada di dalam mobil, pasti lebih seru rasanya. Pada game Death Rally ini kamu bisa race sambil menyerang musuh, selain itu grafis yang dibawanya juga tidak membuat pengguna merasa bosan. Segera koleksi Death Rally, Gratis.

6. Happy Street
Happy Street

Game Happy Street ini memiliki desain yang sangat colorfull atau penuh warna, merupakan game simulation. Jika kalian melihat dari covernya saja, kamu sudh pasti ingin sgera memainkannya. Jika kamu merasa tertarik dengan Happy Street dan merasa penasaran langsung dimainkan gamenya.

7. Heroes In Time
Heroes In Time

Heroes In Time adalah game yang disuguhkan oleh Google Play secara Gratis terutama untuk pengguna perangkat berbasis Android. Game ini sangat seru dan cara bermainnya juga tidak terlalu ribet. Ayo segera koleksi Heroes In Time untuk Android kesayangan kalian.

8. Dead Trigger
Dead Trigger

Yang gemar bermain PlayStation pasti tidak asing lagi dengan game Dead Trigger ini, Game ini dulunya berbayar, dan kini diluncurkan versi gratisnya di Google Play. Dead Trigger merupakan game yang memiliki grafis terbaik dalam dunia game.

9. Cut The Rope: Time Travel
Cut The Rope

Cut The Rope: Time Travel merupakan game puzzle yang cukup unik dan juga menarik untuk dimainkan, grafis yang dimilikinya juga terlihat ceria. Dalam game ini memiliki beberapa level yang harus kalian selesaikan untuk mengukur kemampuan kalian. Jangan lupa dikolesi ya ,gratis di Google Play.

10. Real Racing 3
Real Racing 3

Buat kalian yang hobby balapan, terutama balap mobil, game Real Racing 3 ini tepat untuk kalian. Game real Racing 3 ini memiliki grafis bisa dibilang sangat keren, efek 3Dnya tampak seperti nyata. Segera kunjungi Google Play dan koleksi game Real Racing gratis.

11. Icon Pop Quiz
Icon Pop Quiz

Game ini cukup mudah untuk dimainkan, karena cara bermainnya yang simple dan pasti membuat orang merasa tertarik juga penasaran. Pada game ini pemain diharuskan untuk mnemebak merk dan juga nama dari icon yg muncul. Jika penasaran, segera koleksi gamenya, dijamin gak akan rugi, dan pastinya gratis.


12. Naughty Kitties
Naughty Kitties

Game Naughty Kitties ditampilkan dengan grafis yang sangat cukup menarik perhatian para gamer, game ini juga disediakan beberapa kucing (yang menggunakan jenis serangan berbeda). Pada game ini kalian juga bisa melakukan upgrade sebanyak mungkin. Banyak yang bilang bahwa Naughty Kitties merupakan game endless runner tapi dengan dngan menggunakan konsep yang lebih baru yang membuat pengguna betah untuk memainkan game yang satu ini. Ayo segera koleksi game Naughty Kitties untuk Android kalian.

13. Racoon Rising
Racoon Rising

Pastinya kalian semua sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini Racoon Rising. Game ini memiliki grafis 3D yang sangat menarik mata dan yang lebiih menarik lagi, game ini dihadirkan secara Gratis di Google Play

14. Dream House Days
Dream House Days

Game Dream House Days ini pemain dituntut untuk mengelola sebuah apartemen. Dimana kalian bisa mengelola apartemen tersebut sesuai dengan keinginan kalian. Kelola agar mendapatkan untung dan pastinya untuk penghuninya juga bisa merasa nyaman dan betah untuk tinggal disana. Segera koleksi game Dream House Days ini, dijamin pasti seru dan gratis.

Demikian tadi beberapa daftar game android gratis terbaru dan terpopuler di google play store.Selamat bermain game dan jangan lupa untuk mengatur waktunya agar jangan terus-terus main game karena waktu adalah uang jadi hematlah menggunakan waktu.Selamat bermain game.

Game Android Gratis Terbaru dan Terpopuler Di Google Play Store Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens