Informasi Yang Berhubungan Dengan Android,Blackberry Messenger (BBM),Games Serta Info Lainnya

Sabtu, 26 April 2014

Cara Menambah Uang RP Drag Racing Android

Advertisement

Game Rp Drag Racing Android siapa yang tidak tahu game paling asyik ini, game berbasis android ini menjadi salah satu game yang sangat banyak dimainkan dikalangan pecinta game android.Biasanya di smartphone android selalu lengkap dengan koleksi game-game terbaru dan menarik.Cukup mengasyikkan memang jika punya android karena sekarang ini sudah banyak game-game android yang sudah tersedia di play store jadi tinggal klik dan install.

Game Drag Racing

Kembali ke pembahasan tadi yaitu tentang game RP drag racing android ini ,salah satu kesulitan dari game ini adalah cara menambah uang digamenya, jadi ada sedikit informasi tambahan yang berguna untuk melengkapi permainan game andorid yang satu ini.Game ini mengalami kesulitan disetiap permainannya yaitu untuk mendapatkan uang yang banyak agar bisa membeli atau mengupgrade mobil tersebut yang akan kita gunakan di dalam permainan gamenya.

Tapi pada kesulitannya adalah bagaimana cara mendapatkan uangnya ? nah, jangan khwatir untuk mendapatkan uang di rp drag racing android ini adalah memerlukan kesabaran dan ketelitian tentunya.Berikut cara menambah uang RP Drag Racing Android yang bisa diperhatikan dibawah ini :
  • Android kamu harus sudah dalam kondisi di root dan siapkan juga Root Explorer (bisa di unduh di play store atau cari infonya di google)
  • Install setelah itu langsung jalankan game Drag Racing Android kamu, bila sudah, keluar lagi.
  • Buka ROOT Explorer dan masuklah ke dalam folder: data-> data -> com.creativemobile.DragRacing
  • Kemudian selanjutnya adalah menghapus semua folder yang ada, kecuali folder files dan folder lib.
  • Lalu masuklah ke dalam folder files tersebut. 
  • Maka kamu akan menemukan file-file dengan ekstensi .dat.
  • Kemudian hapuslah semua file itu kecuali beberapa file yaitu save[angka].dat. Kalau di tempat saya nama filenyasave15.dat dan save152.dat (bisa berbeda-beda angkanya maka perhatikan lebih teliti).
  • Ok deh Selesai, keluarlah dari ROOT Explorer.
  • Kemudian jalankan Drag Racing Android dan lihat hasilnya, sangat menyenangkan melihatnya.
Ada lagi ini tipsnya, yaitu bocoran untuk setingan tune up.Silahkan dicoba untuk setinganya dibawahi ini:

5-5-5-5-5-5
Einstellung 1/4
3.122 fd
4.250 1st
2.435 2nd
1.648 3rd
1.360 4th
1.211 5th
N20: 2.000s

Itulah tadi informasi mengenai cara menambah uang di Rp drag racing android.Semoga sajian informasi untuk game kali ini bisa  memberikan manfaat positif bagi pengguna game android sekarang ini.Selamat bermain gamenya.

Cara Menambah Uang RP Drag Racing Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kandansens